Terbaik se-Indonesia, Biro SDM Polda Jatim Raih Juara 1 Implementasi Polri Belajar

Ihya Ulumuddin · Sabtu, 02 April 2022 - 16:23:00 WIB
Terbaik se-Indonesia, Biro SDM Polda Jatim Raih Juara 1 Implementasi Polri Belajar
Malam penghargaan SDM Polda se-Indonesia dalam program Implementasi Polri Belajar. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jawa Timur (Jatim) meraih juara satu program Implementasi Polri Belajar se-Indonesia. Prestasi ini diraih berkat inovasi dan komitmen tinggi dalam meningkatkan kualitas SDM anggota Polri. 

"Alhamdulillah, atas raihan tersebut. Semua tidak lepas dari semangat bersama keluarga besar dari SDM Polda Jatim, khususnya bapak Kapolda yang terus memberikan motifasi kepada kami. Semoga apresiasi ini bisa menjadi pelecut bagi kami untuk terus belajar dan menjadi lebih baik lagi," ujar Kepala Bido SDM Polda Jatim Kombes Pol Harry Kurniawan, Sabtu (2/4/2022). 

Alumni Akpol 95 ini menambahkan, selama ini pihaknya membuat program peningkatan kualitas SDM Polda Jatim dengan metode pelatihan, seminar, pengawasan dan beberapa program lainnya. Selain itu membuat Website polribelajar.id. 

Di website itu pula disediakan materi-materi pembelajaran terkait fungsi teknis kepolisian dan SOP tindakan kepolisian yang dapat diakses oleh seluruh personel Polda Jatim. Karenanya secara teknis bisa menjadikan Polri semakin Presisi sesuai yang di canangkan kapolri dan kapolda Jatim.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: