Mengaku Timses Gibran, Pria di Surabaya Ini Aniaya dan Sekap SPG di Apartemen

Nur Syafei ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 18:15:00 WIB
Mengaku Timses Gibran, Pria di Surabaya Ini Aniaya dan Sekap SPG di Apartemen
Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo menunjukkan barang bukti gambar CCTV serta foto hasil visum korban penganiayaan.(Foto: iNews.id/Nur Syafei)

SURABAYA, iNews.id – Seorang pria mengaku sebagai tim sukses (timses) Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pria berinisial RZ itu ditangkap polisi karena menganiaya dan menyekap seorang sales promotion girl (SPG), CA (32).

Kasus penganiayaan dan penyekapan ini terjadi di apartemen korban di kawasan Lakarsantri pada Kamis, 15 Oktober lalu. Saat itu, pelaku datang dan tiba-tiba marah terhadap korban. Mereka berdua pun terlibat pertengkaran.

Dalam pertengkaran itulah pelaku memukul bagian wajah korban hingga berdarah. Tak hanya itu, korban juga diseret dan disekap di dalam kamar. Akibatnya, korban mengalami luka di kedua pipi dan pelipis, serta siku.

Beruntung korban berhasil melarikan diri dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Lakarsantri. Dari hasil laporan oni pelaku berhasil ditangkap tujuh hari kemudian.

“Pelaku dan korban ini punya hubungan spesial. Mereka berpacaran. Tetapi, karena suatu permasalahan mereka terlibat pertengkaran dan berujung penganiayaan,” kata Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, Senin (26/10/2020).


Editor : Ihya Ulumuddin