Kesal Sering Diejek, Pemuda di Tuban Bacok Tetangga hingga Kritis 

Pipiet Wibawanto · Rabu, 07 Juli 2021 - 10:39:00 WIB
Kesal Sering Diejek, Pemuda di Tuban Bacok Tetangga hingga Kritis 
Pelaku pembacokan menjalani pemeriksaan di Mapolres Tuban, Rabu (7/7/2021). (Foto: iNews.id/Pipiet Wibawanto).

TUBAN, iNews.id - Sorang pemuda di Tuban, nekat membacok tetangganya dengan sebilah pedang. Akibat bacokan itu, korban bernama Didik (23) warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit. 

Perbuatan itu dilakukan pelaku saat melihat korban tidur-tiduran di warung kopi. Usai membacok, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. 

Peristiwa pembacokan itu berawal dari pelaku Witono (27) yang memiliki dendam terhadap korban sekitar satu bulan lalu. Saat itu korban menuduh pelaku telah menjelek-jelekkannya. Selain itu korban juga sempat mengancam akan membacok pelaku. 
 
Saat itu pelaku yang tidak berani melawan korban, selalu diejek korban dengan kata-kata. Katanya, kalau tidak berani lewat rumah korban pelaku diminta untuk pakai daster. Setelah lebih dari satu bulan, pelaku akhirnya berpikir untuk dapat melawan korban yang saat itu mengancamnya. 
 
Pada akhirnya, Witono membawa sebilah pedang yang dibeli online dan mendatangi korban untuk membunuh. Tepat di sebuah teras warung kopi, korban yang tengah tiduran dibacok bertubi-tubi oleh pelaku. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: