Kalah Judi, Karyawan di Sidoarjo Ini Bawa Kabur Mobil Majikan

Yoyok Agusta · Selasa, 14 September 2021 - 13:18:00 WIB
Kalah Judi, Karyawan di Sidoarjo Ini Bawa Kabur Mobil Majikan
Pelaku tertunduk malu saat berada di Mapolresta Sidoarjo, Senin (13/9/2021). (Foto: iNews.id/Yoyok Agusta).

SIDOARJO, iNews.id - Seorang karyawan di Sidoarjo nekat membawa kabur mobil majikannya di kawasan Gedongan, Kedung Asri, Kecamatan Waru. Tindakan nekat ini dilakukan pelaku berinisial BDP asal Tosari, Kabupaten Pasuruan karena terlilit utang akibat kalah judi.

Kasus pencurian mobil ini terbongkar setelah korban mengetahui mobil yang diparkir di halaman rumah tidak ada. Setelah itu korban masuk ke dalam rumah dan mendapati kontak mobil tidak ada di tempat. Saat itu juga korban mencurigai BDP pelakunya. 

Sebab, selama ini tidak ada orang asing masuk ke dalam rumah, kecuali pelaku. Atas kecurigaan itu, korban akhirnya melaporkannya kepada polisi. 

Hasil penelusuran polisi, mobil berada di Pare Kediri. Saat itu juga petugas melakukan perburuan dan mendapati mobil korban terparkir di depan toko di wilayah Pare dan melakukan penangkapan.

"Pelaku sempat berupaya kabur, hingga membuat anggota melakukan tindakan memecahkan kaca samping mobil untuk mengambil kontak mobil, sehingga pelaku berhasil ditangkap," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (14/9/2021).

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2