Jelang Tahun Baru, Layanan Vaksin Gratis Polresta Sidoarjo Diserbu Calon Penumpang

Pramono Putra · Kamis, 30 Desember 2021 - 09:06:00 WIB
Jelang Tahun Baru, Layanan Vaksin Gratis Polresta Sidoarjo Diserbu Calon Penumpang
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat meninjau layanan vaksin di Terminal Purabaya Bungurasih, Rabu (29/12/2021). (Foto: iNews.id/Pramono Putra).

SIDOARJO, iNews.id - Pos layanan vaksin yang dibuka tim vaksin Polresta Sidoarjo di Pintu masuk terminal Purabaya Bungurasih, Waru-Sidoarjo diserbu calon penumpang. Mereka sengaja datang untuk suntik vaksin, setelah pemerintah mengeluarkan aturan baru, wajib vaksin bagi pelaku perjalanan luar kota yang akan berpergian selama musim libur Natal dan tahun baru.

Tidak hanya warga Sidoarjo, calon penumpang bus antarkota yang datang ke pos layanan vaksin ini juga berasal dari sejumlah kota/kabupaten di Jawa Timur. Mereka menggunakan kesempatan vaksin, karena dari sejumlah terminal bis antarkota di Jawa Timur, hanya diterminal bis purabaya yang menyediakan layanan vaksin gratis.

Selain gratis, siapa pun yang melalukan vaksin di pos layanan vaksin Polresta Sidoarjo di terminal Purabaya ini juga mendapat paket susu dan makanan gratis yang dibagi usai menjalani vaksin. "Dari Probolinggo pak, semoga ada terus layanan vaksin seperti ini," ujar Veri, penumpang asal Probolinggo.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: