Bertambah 3, Korban Guru Tari Bejat di Malang Jadi 10 Anak

Avirista Midaada · Selasa, 25 Januari 2022 - 15:58:00 WIB
Bertambah 3, Korban Guru Tari Bejat di Malang Jadi 10 Anak
Ilustrasi pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur. (Gambar: Tim iNews.id)

KOTA MALANG, iNews.id - Korban pencabulan guru tari di Kota Malang bertambah. Dari hasil pengembangan kepolisian ada tiga korban tambahan murid guru tari berinisial YR (37) warga Klojen, Kota Malang yang melaporkan ke Polresta Malang Kota.

Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Heryanto mengatakan, tiga korban tambahan ini telah diperiksa dan dijadikan tambahan alat bukti untuk menjerat YR. Ketiganya dicabuli dengan modus yang hampir sama, dengan tujuh korban sebelumnya yang melapor di awal.

"Modusnya seperti itu muridnya. Biar cepat bisa memiliki keahlian menari pakai ilmu juga ilmu hitam, sehingga korbannya mau. Usianya rata-rata 13 tahun," ucap Deny Heryanto, ditemui MNC Portal, Selasa siang (25/1/2022) di Mapolresta Malang Kota.

Deny menambahkan, polisi akan mempercepat proses penyidikan dan pemberkasan terhadap tersangka YR. Namun pihaknya masih berhati-hati dan menunggu, sebab tak menutup kemungkinan akan ada tambahan korban lagi.

"Tentunya ini kerja penyidik tidak menjadi beban untuk berikutnya takutnya nanti ada laporan tadi waktu rilis tujuh ada tambahan korban tiga lagi, kini 10," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: