Viral, Suara Tembakan Mewarnai Penangkapan 2 Pelaku Kejahatan di Malang

Avirista Midaada · Selasa, 25 Januari 2022 - 09:19:00 WIB
Viral, Suara Tembakan Mewarnai Penangkapan 2 Pelaku Kejahatan di Malang
Polisi menangkap dua pelaku kejahatan di Malang, Jawa Timur (Avirista Midaada/MNC Portal)

MALANG, iNews.id - Video penangkapan pelaku kejahatan di Malang, Jawa Timur viral usai beredar di media sosial. Dua orang terduga pelaku dibekuk Satreskrim Polresta Malang Kota di sebuah toko ritel modern daerah Kecamatan Sukun.

Tampak pada video berdurasi 28 detik awalnya ada seorang pria yang diamankan oleh petugas polisi yang tak mengenakan seragam.

Penelusuran MNC Portal, penangkapan terjadi di Jalan Tebo Utara, tepatnya di Indomaret Mulyorejo, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, pada Senin (24/1/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Terlihat di video yang beredar pria berpakaian cokelat itu dibekuk di halaman toko ritel modern. Sementara tak berselang lama, video memperlihatkan seorang berpakaian merah yang digelandang dari dalam toko oleh seseorang yang diduga petugas kepolisian.

Lalu, pria itu diborgol oleh seorang petugas kepolisian tidak berseragam. Sehingga, totalnya ada dua pria yang diamankan dan terekam dalam video viral tersebut.

Seorang saksi mata Yoyok Ferianto membenarkan adanya aksi penangkapan dua pria yang diduga kuat merupakan pelaku kejahatan. Namun dia tak mengetahui secara pasti kronologinya, karena saat peristiwa berlangsung dia tengah fokus mengatur lalu lintas yang macet karena ramai warga yang melihat penasaran.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: