Trauma, Bocah SD Korban Penganiayaan Kakak Kelas hingga Koma Minta Pindah Sekolah

Avirista Midaada · Kamis, 24 November 2022 - 13:51:00 WIB
Trauma, Bocah SD Korban Penganiayaan Kakak Kelas hingga Koma Minta Pindah Sekolah
Ayah korban penganiayaan kakak kelas di Malang, Edi Suhandi. (Foto: MPI/Avirista Midaada).

"Prosesnya tetap dilanjutkan sesuai hukum yang berlaku adil, biar jera nggak ada timbul masalah yang lainnya ini korban paling fatal sebelumnya banyak korban, tapi nggak ada yang berani bilang pihak Sekolah nggak ada yang berani," tuturnya.

Apalagi dari cerita anaknya terduga pelaku itu sudah sering melakukan tindakan pemalakan mulai anaknya kelas I, jika tidak menyetorkan uang konsekuensinya menerima kekerasan jika tak diberi uang.

"Itu mulai dari kelas 1, jadi pemalakan intinya, uang sakunya kan 6.000, yang 5.000 diminta, kalau nggak setor dihajar sama kakak kelas 6, Brian ini masih kelas 2, jauh nggak imbang, kalau dia one by one satu lawan satu dia berani kendel dia, anaknya berani kalau sudah keroyokan ngak berani dia," katanya. 

Tak heran bila pria berusia 39 tahun ini meminta untuk kepolisian menghukum para pelaku agar mereka jera. Selain itu, ia pun meminta pihak sekolah agar mengeluarkan mereka agar siswa-siswa lain tak lagi takut berada di sekolah.

"Nggak ada yang berani sekolah di situ, satu dikeluarkan dulu biar jera, saya juga kasihan sekolahnya takutnya nggak ada yang berani sekolah di situ, terkenal anak-anaknya nakal-nakal," ujarnya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: