Persebaya Mengancam, Arema FC Wajib Menang Lawan PSS Sleman Malam Nanti 

Avirista Midaada · Kamis, 13 Januari 2022 - 09:09:00 WIB
Persebaya Mengancam, Arema FC Wajib Menang Lawan PSS Sleman Malam Nanti 
Arema FC saat bermain imbang lawan Bali United pada pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (5/12/2021). (Foto: Twitter: @BaliUtd)

MALANG, iNews.id - Arema FC tak boleh terpeleset jika tidak ingin disalip musuh bebuyutannya, Persebaya Surabaya. Karena itu, Singo Edan wajib menang saat menghadapi PSS Sleman pada lanjutan LIga 1, Kamis (13/1/2022) malam nanti. 

Saat ini Arema FC memang berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 37 poin. Namun, selisihnya hanya satu angka dengan Persebaya Surabaya yang kini nangkring di peringkat keempat (36 poin). 

Seri saja Arema FC bisa tergusur. Apalagi kalah, bukan tidak mungkin tim kebanggan arek Malang itu dikudeta Persebaya Surabaya. 

Selain Persebaya, Bhayangkara FC juga berpotensi menyalip. Sebab, saat ini Bhayangkara FC berada di peringkat ketiga dengan poin sama 37 angka. 

Melawan PSS Sleman di pekan 19, Singo Edan memang dalam performa terbaiknya. Johan Alfarizi cs dari 19 pertandingan yang dijalani baru meraih sekali kekalahan saat menjalani pekan ketiga Liga 1 musim 2021. 

Namun, harus diingat, satu kekalahan yang dialami Arema FC saat itu yakni saat menghadapi PSS Slemen. Mimpi buruk ini yang tentunya harus diubah oleh skuad arahan Eduardo Almeida itu. 

Dari sisi permainan dan strategi tim, tak ada kendala yang dialami Eduardo dalam menerapkan taktik andalannya. Bahkan dari lima laga terakhir hanya kebobolan satu kali saat menang melawan Borneo FC 1-2. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: