Masukkan Telur Ayam ke Kemaluan Pasien, Dukun di Bondowoso Dilaporkan Polisi

Riski Amirul Ahmad ยท Rabu, 29 Juli 2020 - 20:30 WIB
Masukkan Telur Ayam ke Kemaluan Pasien, Dukun di Bondowoso Dilaporkan Polisi
ilustrasi pencabulan: istimewa

BONDOWOSO, iNews.id – Seorang dukun di Bondowoso dilaporkan pasiennya ke Polres Situbondo, Rabu (29/7/2020). Laporan dibuat karena dukun berinisial AR (40), warga Bondowoso, mencabuli pasien saat melakukan pengobatan.

Modusnya, pelaku memasukkan telur ayam ke dalam kemaluan korban. Tak hanya itu, pelaku juga menyetubuhi korban dengan dalih ritual.

Peristiwa itu bermula saat korban mencari pengobatan alternatif atas penyakit asam lambung yang diderita. Lewat seorang perantara, korban lantas dihubungkan dengan seorang dukun berinisial AR, hingga mereka membuat janji.

Untuk proses pengobatan, pada Selasa (21/7/2020) lalu, AR meminta korban datang ke sebuah hotel di kawasan Pasir Putih, Situbondo. Namun, korban tidak datang sendiri, dia mengajak serta suaminya.

Setibanya di hotel, suami dan dukun sama-sama memesan kamar. Anehnya, selama melakukan terapi, suami korban diperintah untuk menunggu di kamar yang dipesan oleh dukun AR. Sementara AR melakukan pengobatan di kamar korban.

Di tempat itulah tindakan tak senonoh dilakukan. Dukun AR meminta pasien untuk melepas baju. Setelah itu menggosok-gosokkan telur ayam ke kemaluan korban. Beberapa saat kemudian, telur ayam itu dimasukkan ke dalam kemaluan.

Tak hanya itu, beberapa saat setelah ritual memasukkan telur, AR juga menyetubuhi korban. Tindakan inilah yang membuat korban tidak terima dan melapor polisi.

“Saya sadar cara pengobatan itu aneh. Tetapi saya seperti terhipnotis, sehingga nurut saja,” kata korban di kantor polisi, Rabu (29/7/2020).

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Agus Widodo membenarkan laporan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman, termasuk memanggil terduga pelaku. “Kami juga sudah mengamankan barang bukti, yakni satu butir telur ayam kampung dan tiga lembar sirih ,” katanya.


Editor : Ihya Ulumuddin