Ledakan Petasan dalam Rumah di Kediri, 5 Orang Luka Berat hingga Ringan

Antara · Sabtu, 30 April 2022 - 13:05:00 WIB
Ledakan Petasan dalam Rumah di Kediri, 5 Orang Luka Berat hingga Ringan
Anggota memasang garis polisi di lokasi rumah hancur akibat ledakan petasan di Dusun Balungcino, Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (30/4/2022). (ANTARA Jatim/ HO-Polres Kediri)

KEDIRI, iNews.id - Ledakan petasan terjadi dalam rumah warga di Dusun Balongcino, Desa Blaru, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (29/4/2022) malam. Peristiwa ini mengakibatkan lima orang terluka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, insiden itu mengakibatkan lima orang terluka. Mereka kini sudah mendapatkan perawatan karena menderita luka berat dan ringan.

"Korbannya ada lima orang. Empat orang dirawat di rumah sakit akibat luka bakar, sedangkan satu orang luka ringan saat ini juga dibawa ke rumah sakit," katanya di Kediri, Sabtu (30/4/2022).

Menurutnya, ledakan petasan ini terjadi di rumah milik Bowo. Petasan tiba-tiba meledak sehingga menyebabkan lima orang terluka dan satu rumah hancur.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di sekitar lokasi dipasang garis polisi sehingga yang tidak berkepentingan dilarang masuk.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: