Dituding Selingkuh, Nella Kharisma Adukan Akun Facebook Penyebar Fitnah ke Polda Jatim

Rahmat Ilyasan ยท Kamis, 28 November 2019 - 22:20 WIB
Dituding Selingkuh, Nella Kharisma Adukan Akun Facebook Penyebar Fitnah ke Polda Jatim
Penyanyi dangdut Nella Kharisma. (Foto: iNews/Rahmat Ilyasan).

SURABAYA, iNews.id - Polda Jawa Timur (Jatim) mengaku telah menerima aduan dari penyanyi dangdut, Nella Kharisma, tentang tudingan perselingkuhan yang diunggah akun media sosial (medsos). Namun sifatnya bukan lah laporan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, membenarkan adanya aduan tersebut yang disampaikan Nella Kharisma lewat kuasa hukumnya. Dia mengadukan akun Facebook yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya itu.

"Terkait tudingan bahwa yang bersangkutan melakukan perselingkuhan," kata Barung di Mapolda Jatim, Kota Surabaya, Kamis (28/11/2019).

BACA JUGA: Diperiksa Polda Jatim 7 Jam, Begini Pengakuan Nella Kharisma

Menurut dia, surat yang dilayangkan pengacara Nella Kharisma tersebut hanya bersifat aduan, sedangkan bila yang bersangkutan ingin ada proses hukum mestinya surat laporan resmi, supaya polisi bisa mengusutnya.

Sebalumnya Nella Kharisma diguncang isu perselingkuhan dengan seorang mantan kepala daerah. Namun saat ditelusuri, postingan tersebut sudah tidak ada, atau telah dihapus pemilik.

BACA JUGA: Pedangdut Nella Kharisma Akan Diperiksa Terkait Kasus Kosmetik Palsu

"Kemungkinan akun palsu tersebut. Dan sengaja dibuat untuk melakukan fitnah," katanya.

Meski begitu, pihak Nella Kharisma telah memiliki tangkap layar postingan tersebut untuk dijadikan barang bukti dalam aduan tersebut. Dalam waktu dekat, polisi berencana akan memanggil penyanyi dangdut tersebut serta manajemennya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal