Warga Kaget, Guru Ngaji di Sidoarjo Tega Cabuli Santri Yatim Piatu 

Yoyok Agusta · Sabtu, 12 Juni 2021 - 11:50:00 WIB
Warga Kaget, Guru Ngaji di Sidoarjo Tega Cabuli Santri Yatim Piatu 
Rumah kontrakan yang menjadi lokasi pencabulan guru ngaji terhadap anak yatim piatu di Sidoarjo. (Foto: iNews.id/Yoyok Agusta).

SIDOARJO, iNews.id - Aksi cabul guru ngaji terhadap anak-anak penghuni panti asuhan di kwasan Sidokare Asri, Sidoarjo mengagetkan para tetangga. Mereka tak menyangka, pelaku berinisial AH tersebut tega berbuat bejat terhap anak didiknya sendiri yang masih anak-anak. 

"Kami semua kaget. Tidak menyangka. Apalagi, warga di sekitar sini juga kerap membantu. Memberikan makanan kepada anak-anak penghuni yatim di situ," kata Ketua RT Sidokare Slamet Budianto, Sabtu (12/6/2021). 

Slamet mengatakan pelaku pencabulan AH, tergolong orang baru di kawasan tempat tinggalnya. Sebab, dia baru pindah dan mengontrak di kawasan Sidokare 7 bulan lalu. "Rumahnya sendiri direnovasi, lalu kontak di sini," katanya. 

Menurut Slamet rumah tersebut disewa oleh tersangka AH untuk 2 tahun. Di tempat tersebut pelaku tinggal bersama istri dan anak, serta 22 anak yatim piatu dan dua orang pengajar. "Kebanyakan mereka (anak panti asuhan) berasal dari luar Jawa," katanya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2