Wali Kota Surabaya Minta Lurah dan Camat Sediakan Vaksin Booster di Balai RW

Aan Haryono · Jumat, 15 Juli 2022 - 22:06:00 WIB
Wali Kota Surabaya Minta Lurah dan Camat Sediakan Vaksin Booster di Balai RW
Lurah dan Camat di Surabaya diminta menyediakan vaksin booster di balai RW. (ilustrasi).

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta lurah dan camat untuk melakukan percepatan vaksinasi booster di setiap RT/RW. Pelaksanaan vaksinasi booster ini menjadi salah satu upaya Pemkot Surabaya mencegah penyebaran Covid-19 varian baru.
 
Bukan hanya itu, vaksin booster itu juga memberikan kemudahan masyarakat agar bisa melakukan kegiatan di luar rumah dan Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri (PPDN). Dia juga meminta camat dan lurah untuk menyediakan tempat  vaksinasi booster yang strategis dengan rumah warga di masing-masing wilayah kerjanya.
 
"Teman-teman camat dan lurah saya minta untuk menyediakan tempat vaksinasi booster, di balai RW atau puskesmas terdekat. Camat, lurah pasti tahu siapa saja yang belum vaksinasi," kata Eri, Jumat (15/7/2022). 
 
Dia mengimbau warga Surabaya untuk mengikuti vaksinasi booster di tempat yang telah disediakan oleh pemkot. Saat ini, ketersediaan vaksin booster yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Surabaya ada 22.000 vial, sedangkan yang sudah tersalurkan totalnya 5.000 dosis.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: