Viral, Pelajar SMP di Malang Dianiaya Teman Sekolah Beramai-Ramai hingga Lemas

Avirista Midaada · Senin, 22 November 2021 - 16:33:00 WIB
Viral, Pelajar SMP di Malang Dianiaya Teman Sekolah Beramai-Ramai hingga Lemas
Tangkapan layar saat korban dianiaya teman-teman sekolahnya. (istimewa).

MALANG, iNews.id - Video penganiayaan dan persekusi terhadap remaja perempuan di Kota Malang viral di media sosial. Pada video berdurasi 2 menit 29 detik itu terlihat korban yang masih berusia 13 tahun tengah dianiaya oleh temannya.

Korban yang terlihat mengenakan seragam sekolah dihajar beramai-ramai. Dia ditendang, dipukulan dan ditarik rambutnya hingga lemas. Meski begitu, penganiayaan terus berlanjut. 

Dari informasi yang dihimpun korban sebut saja bernama Melati yang masih duduk di kelas VI sebuah sekolah dasar swasta di Kota Malang, sehari-harinya tinggal di Panti Asuhan Assidiqqi Asy Syuhada, Jalan Teluk Grajakan Gang XVII, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Salah satu tim kuasa hukum korban Leo Angga Permana menyatakan, kejadian penganiayaan yang dialami kliennya, dimana videonya beredar terjadi pada Kamis 18 November 2021 lalu. Saat itu korban disebut baru saja diperkosa oleh seorang tetangga panti asuhan tempat tinggal korban.

"Jadi korban ini sehari-hari tinggal di panti asuhan itu. Karena ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga, ayahnya ODGJ, karena tidak ada yang merawat dia tinggal di situ," ucap Leo Angga Permana, Senin (22/11/2021).

"Kejadian itu terjadi di tanggal Kamis 18 November 2021 sekitar jam 10 (pagi), sampai Maghrib ada dua kejadian. Anak ini diperdaya disetubuhi itu terjadi di rumah pelaku di Teluk Grajakan. Setelah disetubuhi itu dibawa oleh teman - temannya untuk dianiaya," ucapnya. 

Oleh teman-temannya sesuai penuturan kliennya, korban ini dianiaya oleh 8 orang teman - temannya, yang juga tetangga sekitar panti asuhan yang dikenalnya. Mereka terduga pelaku penganiayaan mayoritas berusia remaja, tetapi untuk pelaku persetubuhannya dikatakan Leo sudah berusia dewasa.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: