Vaksinasi Covid-19 di Malang Dimulai Besok, 10 Tokoh Ini Masuk Daftar Pertama 

Avirista Midaada · Rabu, 13 Januari 2021 - 10:17:00 WIB
Vaksinasi Covid-19 di Malang Dimulai Besok, 10 Tokoh Ini Masuk Daftar Pertama 
ilustrasu vaksinasi Covid-19. (sitimewa)

MALANG, iNews.id - Vaksinasi Covid-19 di Kota Malang dimulai 14 Januari besok. Sebanyak 10 nama masuk dalam daftar pertama orang yang akan divaksin, mereka terdiri atas tenaga medis, pejabat publik, dan tokoh agama

Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, daftar ke-10 nama tersebut telah disampaikan oleh masing-masing perwakilan. Pihaknya juga sudah menandatangani surat pengantar untuk para calon peserta vaksin tersebut. 

“Vaksin, sampai saat ini kita baru diminta 10 tokoh yang akan divaksin antara 14-15 Januari. Siapa saja, itu ada tokoh medis, pejabat publik, tokoh agama. Tadi sudah saya tanda tangani surat permintaan. Hari ini baru kirim nama," katanya, Rabu (13/1/2021). 

Sementara itu, keinginan Sutiaji menjadi orang pertama yang akan divaksin terpaksa pupus. Sebab, dia merupakan penyintas Covid-19, sehingga tidak masuk dalam daftar prioritas. 

Sementara itu dari daftar nama yang akan divaksin Covid-19 di Kota Malang, nama Wakil Wali Kota Sofyan Edi Jarwoko, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Kartika, dan dua orang dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang.

Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Kartika mengaku kesiapannya menjadi salah satu dari orang yang akan disuntik vaksin Covid-19 gelombang pertama di Kota Malang.

Editor : Ihya Ulumuddin