Tukang Pijat Keliling di Surabaya Cabuli Ibu Muda, Modus Obati Penyakit

Lukman Hakim ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 11:54:00 WIB
Tukang Pijat Keliling di Surabaya Cabuli Ibu Muda, Modus Obati Penyakit
Tukang pijat keliling di Surabaya ditangkap lantaran mencabuli ibu muda dengan modus mengobati penyakit. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Tukang pijat keliling di Surabaya berinisial GTT (46) ditangkap polisi karena kasus pencabulan. Pria asal Lamongan tersebut diduga mencabuli ibu muda.

Peristiwa terjadi saat GTT bertemu AF, suami pelapor, pada Jumat (25/11/2022). Kepada AF, dia mengaku bisa mengobati orang sakit.

Lantaran yakin dengan apa yang disampaikan tersangka, AF akhirnya meminta GTT untuk datang ke rumahnya di Bubutan, Surabaya. Terduga pelaku pun datang pada Senin (28/11/2022).

Saat itu, AF meminta pada GTT untuk mengobati istrinya, DLA (24) yang sedang sakit. Namun, kesempatan tersebut justru dimanfaatkan tersangka GTT untuk melakukan pencabulan terhadap DLA. 

"Tak terima perlakuan GTT, AF akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Surabaya," kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Wardi Waluyo, Rabu (30/11/2022). 

Setelah mendapat laporan tersebut, pada Selasa (29/11/2022), sekitar pukul 17.00 WIB, anggota Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan penangkapan terhadap tersangka di Klampis Ngasem Sukolilo. 

"Tersangka lalu kami bawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk proses lanjut," ujar Wardi.

Dalam perkara ini, Polrestabes Surabaya mengamankan barang bukti baju daster milik korban dan uang sebesar Rp700.000.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: