Tukang Batu Hilang di Sungai Brantas Malang, Diduga Hanyut Saat Buang Air Besar

Avirista Midaada ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 10:13:00 WIB
Tukang Batu Hilang di Sungai Brantas Malang, Diduga Hanyut Saat Buang Air Besar
Tim SAR gabungan menyisir sungai mencari korban, Senin (1/8/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada).

MALANG, iNews.id - Seorang tukang batu di Malang hanyut di aliran Sungai Brantas. Korban bernama Tri Sugeng Sutrisno (46) warga Desa Sonowangi, Kecamatan Ampelgading itu belum ditemukan hingga saat ini. 

Korban dilaporkan hilang di aliran Sungai Brantas, tepatnya di Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, pada Minggu kemarin (31/7/2022). Nahas terhadi saat korban hendak buang air besar di aliran Sungai Brantas. Namun hingga dua jam berlalu korban tak kunjung kembali ke rumahnya.

Pihak keluarga lantas mencari keberadaan Sugeng di titik di mana seharusnya korban membuang air besar. Namun saat di lokasi keluarga dan warga hanya menjumpai sandal jepit yang digunakan korban.

Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo membenarkan laporan adanya orang hilang di aliran Sungai Brantas di wilayah Kecamatan Pakisaji. Menurutnya, peristiwa bermula ketika korban berpamitan kepada pemilik rumah, tempatnya bekerja untuk buang air besar di aliran sungai Brantas.

"Tak kunjung kembali, temannya mencari Bapak Tri ke sungai. Namun tidak ditemukan keberadaannya dan hanya melihat sandal jepit yang ia pakai di tepi sungai" ucap Sutomo, saat dikonfirmasi pada Senin pagi (1/8/2022).

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: