Tragis, Pulang Disuntik Vaksin Covid-19, Pelajar SLB Tewas Terlindas Truk

Mukhtar Bagus ยท Sabtu, 18 September 2021 - 22:00:00 WIB
Tragis, Pulang Disuntik Vaksin Covid-19, Pelajar SLB Tewas Terlindas Truk
Polisi olah TKP di lokasi pelajar SMA tewas ditabrak truk tronton, jalan raya Jombang-Surabaya, tepatnya di Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Sabtu (18/9/2021). (Foto: iNews/Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.id – Pelajar SLB tewas terlindas truk di jalan raya dalam perjalanan pulang usai disuntik vaksin Covid-19 di Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (18/9/2021). Korban ditemukan masih berseragam sekolah.

Korban diketahui bernama Muhaimin (19), siswa salah satu SMA Luar Biasa (SLB) di Jombang. Pelajar ini tewas seketika setelah terlindas truk di jalan raya Jombang-Surabaya, tepatnya di Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Sabtu siang. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Menurut salah satu saksi mata di TKP, kronologi kecelakaan maut itu bermula saat korban dibonceng ayahnya, Sofi’i (61), yang mengendarai motor dari Jombang ke arah Surabaya. 
 
Saat tiba di lokasi, motor yang dikendarai korban dan ayahnya bermaksud berbelok dan menyeberang ke kanan. Ayah korban lalu berhenti dulu di sisi kanan jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah belakang melaju truk tronton yang dikemudikan Kuswanto (42), warga Pungging-Mojokerto.Truk itu menyenggol motor ayah korban.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: