Tim Labfor Polri Olah TKP Stadion Kanjuruhan, Puing Sisa Kericuhan Diangkut

Saif Hajarani ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 18:02:00 WIB
Tim Labfor Polri Olah TKP Stadion Kanjuruhan, Puing Sisa Kericuhan Diangkut
Tim Labfor Polri mengangkut puing sisa kericuhan Tragedi Kanjuruhan, Senin (3/10/2022). (Foto: Saif Hajarani)

MALANG, iNews.id - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri melakukan olah TKP Tragedi Kanjuruhan, Senin (3/10/2022). Olah TKP dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Berdasarkan pantauan iNews, Tim Labfor Mabes Polri melakukan olah TKP di Stadion Kanjuruhan didampingi Inafis Polres Malang sejak Senin siang.

Olah TKP kali ini menyasar bagian dalam stadion. Tim labfor juga terpantau membawa puing-puing kericuhan yang pecah pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

Meski demikian, belum ada perwakilan Tim Labfor Mabes Polri yang mau memberikan keterangan terkait olah TKP tersebut.

Diketahui, kasus kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) malam terjadi beberapa saat setelah pertandingan Liga 1 antara tuan rumah Arema FC vs Persebaya Surabaya berakhir. Ribuan suporter Arema memasuki area lapangan setelah timnya kalah 2-3 dari Bajol Ijo.

Dari sejumlah rekaman video amatir yang tersebar di media sosial, terlihat aparat keamanan menembakkan gas air mata untuk mengendalikan ribuan suporter. Akibatnya, para suporter berlarian menyelamatkan diri menuju pintu keluar yang sempit hingga terjadi desak-desakan dan jatuhnya korban jiwa.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: