Tangkap 3 Kurir Antarprovinsi, Polisi Amankan 13 Kg Sabu 

Sony Hermawan · Selasa, 24 Agustus 2021 - 21:44:00 WIB
Tangkap 3 Kurir Antarprovinsi, Polisi Amankan 13 Kg Sabu 
Tangkapan layar saat dua dari tiga kurir sabu jaringan antarprovinsi ditangkap di exit Tol Warugunung Surabaya. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Satreskoba Polrestabes Surabaya menangkap tiga orang kurir sabu jaringan bandar Jawa-Sumatera. Sebanyak 13 kilogram sabu diamankan dari ketiga tersangka ini. 

Detik-detik penangkapan kurir narkoba jaringan antar provinsi di exit Tol Warugunung, Kota Surabaya sempat terekam kamera amatir. Pada rekaman itu, petugas menghentikan sebuah mobil dan menggeledah barang bawaan dari seorang pria dan wanita, bernama Sugeng dan Siti Rahmawati. 
 
Hasilnya, petugas menemukan 10 kilogram sabu yang dikemas dalam kantung plastik teh. Tersangka bernama Sugeng mengaku diperintah seseorang asal Jakarta untuk mengirim barang tersebut ke sebuah tempat di Kota Surabaya. 
 
Selanjutnya polisi melakukan pengembangan di rumah indekos tersangka Sugeng di kawasan Dukuh Pakis, Surabaya. Di tempat itu polisi kembali amankan barang bukti 650 gram sabu. 

Tak berhenti sampai di situ, penyelidikan kemudian berlanjut ke sebuah rumah di Menganti, Kecamatan Gresik. Di lokasi ini petugas menangkap tersangka Krisna dengan barang bukti 2,6 kilogram sabu. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: