Tampil Cantik dengan Batik di Konser Spontanz Festival, BCL: Warna dan Pattern-nya Menarik

Ihya Ulumuddin ยท Minggu, 20 November 2022 - 10:58:00 WIB
Tampil Cantik dengan Batik di Konser Spontanz Festival, BCL: Warna dan Pattern-nya Menarik
Penampilan BCL di konser Spontanz Festival in Collaboration with Batik Surabaya. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Penyanyi Bunga Citra Lestasi (BCL) tampil memukau dalam konser bertajuk Spontanz Festival in Collaboration with Batik Surabaya. Pelantun lagu Cinta Pertama (Sunny) itu juga terlihat cantik dengan balutan kain batik khas Surabaya. 

Ditemui usai manggung, BCL bahkan menyampaikan kekagumannya terhadap batik Surabaya. Dia juga mengaku bangga bisa memakai Batik Surabaya saat performance dalam konser musik bertajuk Spontanz Festival in Collaboration with Batik Surabaya.

"Buat aku sih bukannya standar ya, tapi memang bagus, menarik, warna-warnanya juga menarik. Patternnya juga menarik. Jadi aku bangga hari ini aku bisa pakai Batik Surabaya," kata BCL. 

BCL menilai, batik Surabaya dapat dipakai dalam berbagai moment. "Jadi amat sangat luas. Mudah-mudahan semakin banyak yang suka, kayak anak-anak muda dalam kesehariannya bisa pakai Batik Surabaya, ibu-ibu, bapak-bapaknya juga bisa pakai. Aku bahagia banget bisa pakai Batik Surabaya," ujarnya. 

BCL pun mengajak masyarakat Indonesia dan khususnya anak-anak muda untuk bangga memakai produk-produk lokal. Seperti salah satunya adalah menggunakan produk batik karya UMKM Surabaya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: