Suami di Malang Bunuh Istri Siri dengan Martil, Ini Motifnya 

Deni Irwansyah · Selasa, 28 September 2021 - 14:58:00 WIB
Suami di Malang Bunuh Istri Siri dengan Martil, Ini Motifnya 
Pelaku pembunuhan Sudianto Liemantoro tertunduk saat digelandang ke kantor polisi, Selasa (28/9/2021). (Foto: Okezone/Avirista Midaada).

MALANG, iNews.id - Kasus pembunuhan terhadap perempuan di Malang oleh suami siri dilatarbelakangi sakit hati. Pelaku, Sufianto Liemantoro marah karena merasa tidak dihargai sebagai suami. 

Motif pembunuhan ini terungkap berdasarkan pengakuan pelaku dalam pemeriksaan. Menurut pelaku, korban berencana pindah rumah dan tidak mengajak pelaku. Kondisi ini menyebabkan pelaku kecewa. 

"Peristiwa pembunuhan itu marupakan akumulasi dari sakit hati pelaku. Dia merasa tidak dihargai sebagai suami," kata Kasat Reskrim Polresta Malang Kompol Tinton Yudha Priambodo, Selasa (28/9/2021). 

Tinton mengatakan, hubungan pelaku dengan korban memang tidak harmonis. Bahkan, keduanya juga sudah pisah ranjang sejak empat tahun terakhir. Kondisi itulah kata Budi yang melatarbelakangi pelaku bertindak nekat. 

Sementara itu, Kapolresta Malang AKBP Budi Hermanto mengatakan, kasus pembunuhan ini terungkap berdasarkan temuan kejanggalan yang dilaporkan anak korban. Dari laporan tersebut, polisi kemudian mencocokkan dengan hasil autopsi terhadap jasad korban. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: