Sapa Anak Yatim, DPP Perindo Bagikan Sembako ke Panti Asuhan di Malang 

Deni Irwansyah, Avirista Midaada · Kamis, 18 Februari 2021 - 14:41:00 WIB
Sapa Anak Yatim, DPP Perindo Bagikan Sembako ke Panti Asuhan di Malang 
Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan panti asuhan, Kamis (18/2/2021). (Foto: iNews.id/Deny Irwansyah).

MALANG, iNews.id - DPP Partai Perindo menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Kristen, Jalan Kampar, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (18/2/2021). Selain memberikan bantuan, para petinggi partai juga menyapa anak-anak yatim dan kurang mampu di panti asuhan tersebut. 

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bagian dari tur keliling kota DPP Partai Perindo di Pulau Jawa. Di setiap kota, DPP Partai Perindo singgah dan menggelar kegiatan sosial. 

"Kami dari DPP Perindo mengadakan tur keliling kota di Jawa. Dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, dengan kota seperti Semarang, Bandung, Surabaya, dan kali ini Malang," katanya. 

Yerry mengatakan, pada kegiatan bakti sosial kali ini pihaknya menyerahkan 150 kilogram beras, 10 dus mie instan, minyak goreng, serta berbagai kebutuhan lain untuk panti asuhan yang menampung 25 anak yatim dan tak mampu itu.

"Bakti sosial ke panti asuhan ini menjadi bagian dari kepedulian Partai Perindo ke masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan Partai Perindo sejak bulan Maret 2020 lalu," katanya. 

Yerry menambahkan, sengaja memilih Kota Malang menjadi bagian dari rangkaian tur DPP Partai Perindo melakukan kegiatan bakti sosial karena Kota Malang yang menjadi salah satu kota besar di Indonesia dan Jawa Timur, setelah Surabaya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2