Sadis, Ibu di Surabaya Pukuli Anak Kandung hingga Tewas

Lukman Hakim · Kamis, 24 November 2022 - 15:48:00 WIB
Sadis, Ibu di Surabaya Pukuli Anak Kandung hingga Tewas
Pelaku saat di Mapolres Tanjung Perak Surabaya. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Seorang ibu di Surabaya tega menganiaya anak kandungnya hingga tewas. Perbuatan keji itu dilakukan oleh pelaku berinisial U (32) bersama teman perempuannya beriniail LB (18) warga Surabaya.

Hasil pemeriksaan polisi, kedua pelaku memukuli korban yang masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar (SD) menggunakan sapu pada bagian kepala dan punggung. Akibatnya, korban luka parah dan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Arief Rizky Wicaksana, mengatakan, kedua pelaku sudah ditangkap dan telah ditahan. "Kedua tersangka menganiaya korban menggunakan sapu dan benda menyerupai gitar," katanya.

Alief menjelaskan, korban kemudian dilarikan ke RSUD dr Soewandhie hingga akhirnya meninggal dunia. "Dari keterangan tersangka, penganiayaan dilakukan hanya gara-gara korban disuruh mengambil panci. Saat itu korban menangis dan membuat tersangka kesal dan korban dipukul," ujarnya. 

Lebih jauh Arief mengungkapkan, korban sudah dianiaya berulang kali. Bahkan, penganiayaan itu berlangsung sejak korban berusia 4 tahun. Selain dianiaya, korban juga pernah disuruh untuk mengamen. "Faktor lain, karena tersangka emosi sama keluarga dibilang anak haram. Suami tersangka sudah meninggal," katanya.

Dia menjelaskan, kasus ini terungkap pada Minggu (20/11/2022) setelah Polres Pelabuhan Tanjung Perak mendapat laporan dari RSUD dr Soewandhie. Saat itu, pihak rumah sakit melaporkan bahwa ada seorang anak meninggal dunia akibat jatuh dari kamar mandi. Tapi setelah dilakukan pemeriksaan, korban banyak mengalami luka.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: