Residivis Ini Aniaya Pria yang Selingkuhi Istri hingga Hamil dan Melahirkan sampai Tewas

Sony Hermawan · Senin, 20 Desember 2021 - 22:53:00 WIB
Residivis Ini Aniaya Pria yang Selingkuhi Istri hingga Hamil dan Melahirkan sampai Tewas
Pelaku penganiayaan saat berada di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (20/12/2021). (Foto: iNews.id/Sony Hermawan).

SURABAYA, iNews.id - Kasus penganiayaan laki-laki di Surabaya hingga tewas, Sabtu (18/12/2021) malam lalu akhirnya terbongkar. Korban bernama Abdul Halim (33) warga Tambakwedi Surabaya tewas setelah dianiaya pelaku bernama Abdul Wahid (25) warga Madura. 

Hasil penyelidikan polisi, pelaku tega menganiaya korban hingga tewas karena korban selingkuh dengan istrinya selama dia berada di penjara. Atas perselingkuhan itu, istri pelaku bahkan hamil dan melahirkan. 

Korban Abdul Halim sempat dirawat intensif di rumah sakit karena menderita luka bacok serius di bagian bahu dan perut. Namun korban akhirnya meninggal dunia pada Minggu (19/12/2021) kemarin. Sementara pelaku langsung ditangkap saat berada di rumahnya Desa Kumis, Sampang, Madura. 
 
Di hadapan petugas, pelaku tak menunjukkan sikap bersalahnya. Sebab dia meyakini bahwa korban merupakan laki-laki yang mengamili istrinya. "Beberapa waktu lalu saya dipenjara. Begitu keluar ternyata istri saya hamil. Istri saya cerita dihamili korban. Kemudian setelah itu saya cari dia (korban)," katanya, Senin (20/12/2021).

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: