Prihatin Banjir Lamongan, Polantas Bagikan Bantuan untuk Warga Terisolasi 

Abdul Wakhid · Sabtu, 29 Januari 2022 - 14:05:00 WIB
Prihatin Banjir Lamongan, Polantas Bagikan Bantuan untuk Warga Terisolasi 
Kasatlantas Polres Lamongan AKP Aristianto membawa bantuan sembako untuk korban banjir menggunakan perahu, Sabtu (29/1/2022). (istimewa).

LAMONGAN, iNews.id - Satlantas Polres Lamongan membagikan bantuan semako untuk korban banjir di Lamongan, Sabtu (29/1/2022). Hingga saat ini ratusan warga di sejumlah desa di Kabupaten Lamongan terisolasi akibat banjir luapan Bengawan Njero, anak Sungai Bengawan Solo. 

Banjir terjadi sejak awal Januari lalu. Namun, hingga hampir sebulan banjir tak kunjung surut, hingga menganggu aktivitas warga. Kondisi ini mengundang empati Satlantas Polres Lamongan, sehingga mereka datang untuk memberikan bantuan. 

Distribusi bantuan ini dipimpin langsung Kasatlantas Polres Lamongan AKP Aristianto Budi Sutrisno. Bersama sejumlah perwira dia mendatangi para korban yang terisolasi menggunakan perahu.   

"Kami dari Satlantas Polres Lamongan Peduli menyambangi desa yang terisolasi akibat banjir. Kami juga memberikan semangat kepada warga serta sedikit bantuan untuk meringankan beban mereka," kata Kasatlantas Aristianto. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: