Polisi Tetapkan 7 Tersangka Kasus Penganiayaan Pelajar 13 Tahun di Malang

Avirista Midaada · Rabu, 24 November 2021 - 13:31:00 WIB
Polisi Tetapkan 7 Tersangka Kasus Penganiayaan Pelajar 13 Tahun di Malang
Tangkapan layar saat korban dianiaya teman-teman sekolahnya. (istimewa).

MALANG, iNews.id - Polisi akhirnya menetapkan 7 tersangka kasus penganiayaan remaja 13 tahun di Malang. Penatapan terangka ini berdasarkan gelar perkara oleh tim penyidik, Rabu (24/11/2021). 

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo, mengatakan penetapan tersangka ini didasari pada sejumlah barang bukti, hasil visum kepada korban, dan peranan masing-masing terduga pelaku. Tujuh orang terdiri dari 6 orang yang ditetapkan tersangka sebagai pelaku pengeroyokan dan satu orang sebagai tersangka pencabulan.

"Dia telah melakukan persetubuhan kepada korban karena korban di bawah umur. Selanjutnya untuk perkara (pasal pengeroyokan) 170, kita sudah memilah-milah jadi ada yang memukul, ada yang menendang, ada yang menyuruh, ada yang memvideo, di situ sudah kita tetapkan dan kita tetapkan dari peranan tersebut," katanya. 

Dari 10 orang yang diamankan, tiga orang anak yang diamankan tidak ditahan dan dikembalikan ke orang tua, karena tidak terbukti turut melakukan tindak pidana kepada korban.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: