Permintaan Maaf Batik Air soal Bagasi Kaesang yang Nyasar ke Kualanamu
JAKARTA, iNews.id - Inilah permintaan maaf Batik Air soal bagasi Kaesang yang nyasar ke Bandara Kualanamu, Deli Serdang.
Beberapa waktu lalu media sosial Twitter diramaikan dengan unggahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep.
Melalui akun Twitter pribadinya, Kaesang membeberkan kejadian lucu yang dialaminya saat terbang dari Singapura ke Surabaya.
Rupanya, hal ini dikarenakan koper miliknya tak ikut mendarat di Surabaya, namun justru nyasar di Bandara Kualanamu, Deli Serdang.
"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang melalui akun Twitter-nya @kaesangp.
“Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” ungkap Kaesang.
Sontak saja tweet Kaesang ini pun menjadi viral dan mendapat banyak respons dari warganet.
Pihak Batik Air pun langsung menanggapi hal tersebut.
Maskapai Batik Air buka suara terkait keluhan Kaesang Pangarep yang menyebut kopernya nyasar ke Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.
Batik Air pun minta maaf atas kesalahan dalam penanganan bagasi milik Kaesang.
"Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro di Jakarta, Senin (14/11/2022).
Danang menjelaskan, terdapat kesalahan penanganan bagasi nomor penerbangan ID-7130 rute Bandar Udara Internasional Changi, Singapura (SIN) tujuan Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SIN) pada Minggu, 13 November yang digunakan oleh Kaesang.
Danang juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan langsung bagasi Kaesang sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin (14/11/2022) pukul 02.30 WIB.
Editor: Komaruddin Bagja