Perkenalkan Cucu Pertama, Gubernur Khofifah: Makna Namanya Perempuan Cerdas Berakhlak Mulia

Umaya Khusniah · Sabtu, 20 Februari 2021 - 22:43:00 WIB
Perkenalkan Cucu Pertama, Gubernur Khofifah: Makna Namanya Perempuan Cerdas Berakhlak Mulia
Cucu pertama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa memperkenalkan cucu pertamanya yang baru lahir, Selasa (16/2/2021). Bayi cantik itu telah diberi nama Aisyah Nabila oleh kedua orang tuanya dan panggilannya Ila.

Khofifah mengatakan, nama cucunya sederhana, namun memiliki makna yang sangat mendalam.

"Perkenalkan, ini cucu pertama saya. Oleh kedua orang tuanya diberi nama "Aisyah Nabila" panggilannya "Aila". Sebuah nama sederhana, namun memiliki makna sekaligus doa yang sangat mendalam yaitu "perempuan cerdas berakhlak mulia"," tulis Khofifah dikutip iNews.id dari Instagram-nya, Sabtu (20/2/2021).

Khofifah juga memohon doa agar cucunya Aisyah Nabila tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan solehah. Bisa membanggakan orang tuanya dan membawa kebaikan baik agama, nusa serta bangsa..

"Mohon doa, semoga kelak Aisyah Nabila tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, sholehah, dan membanggakan orang tuanya, membawa kebaikan baik agama, nusa dan bangsa. Aamiin," kata Khofifah.

Harapan Khofifah pun direspons para netizen dengan doa. Mereka mengamini doa Khofifah untuk cucunya. 

"Aamiin Allahumma Aamiin. MasyaAllah cantik sekali????," tulis elysdindaa.

"Aamiin YRA. Selamat atas kelahiran cucu pertamanya Ibu????," kata upttahuraradensoerjo.

"Amiiin...Selamat gih Bun atas kelahiran cucu pertama , semoga ibu dan bayinya sehat walafiat ????," kata okasutari.

Khofifah juga sebelumnya mem-posting foto saat kelahiran cucunya tercinta, Selasa (16/2/2021). Cucu pertamanya itu lahir pada pukul 06.35 WIB di Jakarta dalam keadaan sehat walafiat.

"Syukur alhamdulillah. Pada pukul 06.35 WIB pagi tadi di Jakarta, telah lahir cucu pertama saya, anak dari Patimasang Mannagalli dan Fadil Wirawan dalam keadaan sehat walafiat," kata Khofifah.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2