Gubernur Khofifah Sambut Cucu Pertama, Ignasius Jonan dan Fahira Idris Ucapkan Selamat

Ihya Ulumuddin · Selasa, 16 Februari 2021 - 11:38:00 WIB
Gubernur Khofifah Sambut Cucu Pertama, Ignasius Jonan dan Fahira Idris Ucapkan Selamat
Cucu pertama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar gembira datang dari keluarga Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. Orang nomor satu di Jatim ini baru saja menyambut kelahiran cucu pertamanya, Selasa (16/2/2021).

Khofifah menyampaikan kabar gembira itu dalam postingan foto sang cucu perempuan di Instagram. Cucu pertamanya itu lahir pada pukul 06.35 WIB tadi di Jakarta dalam keadaan sehat walafiat.

"Syukur alhamdulillah. Pada pukul 06.35 WIB pagi tadi di Jakarta, telah lahir cucu pertama saya, anak dari Patimasang Mannagalli dan Fadil Wirawan dalam keadaan sehat walafiat," kata Khofifah, dikutip iNews.id dari Instagram-nya.

Khofifah berharap dan berdoa, kelak sang cucu menjadi menjadi anak yang solehah dan berbakti kepada orang tua. Selain itu, bisa membawa kebaikan bagi nusa dan bangsa.

"Mohon doa agar sang bayi kelak menjadi anak yang solehah, yang berbakti kepada orang tua, serta membawa kebaikan bagi nusa dan bangsa," kata Khofifah.

Kelahiran cucu pertama Khofifah ini langsung mendapat banyak respons dari para netizen. Mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dan anggota DPD Fahira Idris juga ikut mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama mantan menteri sosial itu.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2