Peras Pria Hidung Belang, 3 Polisi Gadungan Ini Manfaatkan Gadis Panggilan

Solichan Arif ยท Rabu, 17 Maret 2021 - 21:16:00 WIB
Peras Pria Hidung Belang, 3 Polisi Gadungan Ini Manfaatkan Gadis Panggilan
ilustrasi pemerasan dengan umpan gadis panggilan. (istimewa)

TULUNGAGUNG, iNews.id - Tiga polisi gadungan diringkus aparat Polres Tulungagung. Ketiga pelaku masing-masing berinisial DS, AG dan SJ ditangkap setelah memeras korban di sebuah hotel di kawasan Tulungagung. 

Hasil penyelidikan polisi, ketiga pelaku menggunakan perempuan panggilan untuk menjerat korban, laki-laki hidung belang. Modusnya, si perempuan menghubungi korban untuk berkencan di sebuah hotel. Beberapa saat kemudian, ketiga pelaku membuntuti korban hingga ke hotel tempat kencan

Saat asyik berkencan di dalam kamar hotel, ketiga pelaku tiba tiba datang, dan menggedor pintu hotel. Pelaku AG dan SJ mengaku sebagai aparat polisi. Sedangkan pelaku DS sebagai juru rekam. Mereka langsung menggelandang korban ke luar hotel untuk dibawa ke dalam mobil. 

Layaknya penggerebekan, ketiga polisi gadungan itu pun meminta pelaku menunjukkan identas. "Korban diancam dibawa ke jalur hukum," kata Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Tri Sakti, Rabu (17/3/2021). 

Korban yang diancam atas pelanggaran asusila, seketika syok. Dia dinterogasi, ponselnya disita. Uang tunai Rp700.000 dirampas. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: