PAN Berkomitmen Dukung Program Gubernur Khofifah Bangkitkan Ekonomi Jawa Timur 

Ihya Ulumuddin · Selasa, 10 Mei 2022 - 13:40:00 WIB
PAN Berkomitmen Dukung Program Gubernur Khofifah Bangkitkan Ekonomi Jawa Timur 
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menerima kunjungan pengurus PAN Jatim, Senin (9/5/2022). (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur (Jatim) berkomitmen mendukung program Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam membangkitkan ekonomi pascapandemi. Komitmen itu disampaikan pengurus PAN Jatim saat bersilaturahmi dengan Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Senin (9/5/2022). 

Ketua PAN Jatim Riski Sadiq mengatakan, momentum Lebaran penting dijadikan ruang untuk membuat Jatim bangkit pascapandemi. Menurutnya, dua tahun waktu yang cukup untuk melakukan instrospeksi di masa pandemi

"Kita punya ruang yang sangat cukup untuk merenung untuk memetakan semua potensi keunggulan Jawa Timur. Karena itu, berakhirnya pandemi harus kita jadikan momentum untuk Jawa Timur bangkit," katanya.

Posisi Jawa Timur, lanjut Rizki yang juga Anggota DPR RI ini, dalam sejarah pembangunan Indonesia menjadi penopang kebangkitan Indonesia Timur, harus lebih menguatkan semangat untuk Jawa Timur Bangkit.

"Jawa Timur seringkali jadi tolok ukur. Kalau Jawa Timur berkembang, semua wilayah Indonesia Timur juga akan tertarik untuk berkembang. Ditambah dengan Jawa Timur yang menjadi poros ekonomi bagi Indonesia Timur, semua itu harus menjadi penguat semangat mendorong kebangkitan Jawa Timur," katanya. 

Riski berkomitmen, akan mendorong semua jejaring Partai Amanat Nasional untuk kebangkitan Jawa Timur. Secara internal, di lingkup Jawa Timur, Riski akan mengajak semua warga PAN, baik yang duduk di struktural pemerintahan sampai kader dan simpatisan, untuk bergerak mendorong dan mensukseskan semua program Gubernur Khofifah untuk kebangkitan Jawa Timur. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: