Naik Lamborghini Bareng Crazy Rich Surabaya, Wali Kota: Jantung Rasanya Mau Copot

Hari Tambayong, Aan Haryono · Selasa, 04 Mei 2021 - 13:38:00 WIB
Naik Lamborghini Bareng Crazy Rich Surabaya, Wali Kota: Jantung Rasanya Mau Copot
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat turun dari Mobil Lamborghini. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku berdebar saat menaiki mobil Lamborghini crazy rich Surabaya, Melvin Tenggara. Bahkan, Eri mengaku jantungnya mau copot saat mobil yang ditumpangi melaju kencang di jalan raya. 

"Jantungku sport (berdebar) mau copot beneran. Kecepatannya tidak jauh dari 60-70 (kilometer), tapi rasanya beda, karena suaranya keras. Jadi, jantung rasanya mau copot (lepas)," katanya, Selasa (3/5/2021)
 
Mobil berplat nomor 'B 81 MLV' warna abu-abu metalik itu, sengaja disiapkan Melvin untuk mengajak Eri menuju Sentra Wisata Kuliner (SWK) Wiyung dari Balai Kota Surabaya. Agenda itu dilakukan dalam rangka promosi wisata kuliner Surabaya. 

Meski sempat menjajal mobil sport, namun bagi Wali Kota Eri, naik mobil dinas (mobdin) lebih nyaman. Itu lantaran dia mengaku tak sanggup jika membeli mobil sport tersebut karena harganya yang terbilang mahal. 

"Tapi memang kalau buat saya gimana-gimana enak naik mobil Innova (mobdin). Karena ndak bisa beli mobil ini (sport) maksudnya," katanya.  

Saat ditanya apakah ada rencana ke depan untuk membeli mobil sport seperti milik Melvin, Eri pun hanya tersenyum lebar. "Mimpilah, mimpi, hehe. Jadi kalau ingin naik (mobil sport) ini, panggil Mas Melvin saja," ujarnya.  

Dia mengatakan, kunjungannya ke SWK Wiyung ini untuk mengajak Melvin Tenggara menikmati kuliner UMKM Surabaya. Sembari menikmati taste masakan di sana, ia mengajak pengusaha muda itu untuk mempromosikan beragam makanan dan minuman. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2