Mobil Rombongan Santri Kecelakaan Maut di Kediri saat Perjalanan Liburan ke Pantai Prigi

Afnan Subagio ยท Sabtu, 27 November 2021 - 15:22:00 WIB
Mobil Rombongan Santri Kecelakaan Maut di Kediri saat Perjalanan Liburan ke Pantai Prigi
Polres Kediri olah TKP di lokasi kecelakaan maut yang mengakibatkan empat santri tewas di jalan umum Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu (27/11/2021). (Foto: iNews/Adnan Subagio)

KEDIRI, iNews.id - Polres Kediri masih menangani kecelakaan maut mobil rombongan santri dan truk yang mengakibatkan empat orang tewas, Sabtu (27/11/2021). Rombongan santri yang menumpang mobil Elf itu diketahui dalam perjalanan hendak liburan ke Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek.

Mobil Elf dengan Nopol S 7987 W itu dikemudikan oleh Abdul Maskur. Mobil melaju dari arah utara atau Kertosono ke utara dengan membawa sembilan orang penumpang dari Pondok Pesantren Gadingmangu Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang

"Dari arah berlawanan atau Kediri, truk trailer bermuatan semen melaju dari arah selatan ke utara," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto.

Aris Wigiarto mengatakan, tepat di lokasi kejadian di jalan umum Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, truk trailer yang pengemudinya belum diketahui identitasnya, menabrak mobil Elf rombongan santri.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan empat santri penumpang mobil Elf tewas. Identitas korban tewas, yakni Suparman (48), warga Desa Gading Mangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Nur Hasan Saudi (38), Abdul Aziz (38) dan Nur Wakid (42). Sementara sopir mobil Elf luka-luka dan saat ini menjalani perawatan medis di rumah sakit. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: