Kecelakaan Maut Minibus Ditabrak Truk Trailer di Kediri, 4 Santri Tewas

Afnan Subagio ยท Sabtu, 27 November 2021 - 14:00:00 WIB
Kecelakaan Maut Minibus Ditabrak Truk Trailer di Kediri, 4 Santri Tewas
Polres Kediri melakukan olah TKP kecelakaan maut minibus Elf ditabrak truk trailer yang menewaskan empat orang, Sabtu (27/11/2021). (Foto: Afnan Subagio)

KEDIRI, iNews.id - Kecelakaan maut melibatkan truk trailer dengan minibus Elf terjadi di Jalan Raya Kediri-Kertosono, tepatnya di Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo Kediri, pukul 04.30 WIB, Sabtu (27/11/2021). Empat orang santri meninggal akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kronologi kecelakaan bermula saat kendaraan minibus Elf berpelat nomor S 7987 W yang dikemudikan oleh Abdul Maskur yang membawa 9 penumpang asal Pondok Pesantren Gadingmangu, Perak, Kabupaten Jombang melaju dari arah utara (Kertosono) ke selatan. 

Kemudian dari arah berlawanan, truk trailer bermuatan semen melaju dari arah selatan ke utara. Tepat di lokasi kejadian, truk trailer yang belum diketahui identitasnya pengemudinya itu menabrak mobil Elf rombongan santri.

Akibat tabrakan itu, sopir minibus Elf terluka dan menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan lima penumpang selamat, dan empat lainnya meninggal dunia.

"Dua meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua lainnya meninggal di rumah sakit," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: