Manfaatkan Facebook, Buruh Pabrik di Mojokerto Ini Perkosa Siswi Kelas 6 SD 

Sholahudin · Rabu, 13 Januari 2021 - 16:28:00 WIB
Manfaatkan Facebook, Buruh Pabrik di Mojokerto Ini Perkosa Siswi Kelas 6 SD 
Pelaku pemerkosaan Dwi Wicaksono saat berada di Polres Mojokerto Kota, Rabu (13/1/2021). (Foto: iNews.id/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id - Perbuatan bejat dilakukan Dwi Wicakscono (20) warga Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Buruh pabrik ini tega memperkosa bunga (samaran) yang masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD). Akibat perbuatan itu, pelaku ditangkap polisi. 

Pelaku ditangkap Satreskrim Polres Mojokerto Kota di rumahnya di Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dan ditahan. Hasil penyelidikan polisi, perbuatan bejat pelaku ini dilakukan dua kali. Pertama di wisma, tempat kerja pelaku dan kedua di rumahnya di Mojokerto. 

Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi melalui Wakapolresta Kompol Iwan Sebastian mengatakan, kasus pemerkosaan ini terbongkar setelah korban tak kunjung pulang usai pamit membeli es di kawasan Benteng Pancasila Kota Mojokerto pada sore hari. Namun, hingga pukul 21.00 WIB korban tak kunjung pulang. 

Selanjutnya, kakak korban ARH bertanya kepada teman korban RS. Dari situ didapat informasi bahwa korban pergi naik sepeda motor bersama dengan anak laki-laki dengan menunjukkan akun Facebook Bogel.

"Selanjutnya pelapor (AR) bersama istri dan kakeknya berusaha mencari korban hingga dini hari. Namun, tetap tidak ketemu," katanya, Rabu (13/1/2021). 

Karena korban tak kunjung ditemukan, pencarian dilanjutkan pihak keluarga tanpa bantuan pihak berwajib sekitar pukul 05.30 WIB. Sampai akhirnya pencarian menyisir area Desa penompo, Kecamatan Gedeg sekitar pukul 06.30 WIB. 

Editor : Ihya Ulumuddin