Kronologi Kecelakaan Maut Grup Musik Debu di Tol Probolinggo, Sopir Mengantuk 

Hana Purwadi, Avirista Midaada · Senin, 18 April 2022 - 11:47:00 WIB
Kronologi Kecelakaan Maut Grup Musik Debu di Tol Probolinggo, Sopir Mengantuk 
Kondisi mobil yang ditumpangi rombongan grup musik debu usai kecelakaan di Tol Probolinggo. (istimewa).

Sudirman menambahkan, dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian merupakan sepasang suami istri. "Ya (meninggal dunia di lokasi). Yang meninggal sepasang suami istri, masih kerabat Datuk Malaysia infonya," katanya. 

Menurutnya, korban bernama Firdaus duduk di sebelah kiri dan perempuan di sebelah kanan, duduk di baris kedua atau tengah. "Sedangkan Umar duduk di depan sama sopir dan baris paling belakang Daud sebelah kiri dan sebelahnya Jamila," tuturnya. 

Korban luka berat, jelas dia, yakni Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Lalu korban luka ringan yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan yang melibatkan personel grup band Debu terjadi di tol Pasuruan Probolinggo KM 837.200 arah timur ke barat. Peristiwa terjadi sekitar pukul 00.10 WIB, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. 

Saat itu mobil Toyota Vellfire bernopol L 1055 DL yang membawa rombongan kelompok musik Debu menabrak truk yang melaju di depannya. Mobil tersebut ringsek di bagian depan. Sementara truk yang terlibat kecelakaan langsung kabur.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: