Kasus Pemerkosaan Anak Kediri, Relawan Perindo: 4 Pelaku Lain Harus Ditangkap

Afnan Subagio · Selasa, 05 April 2022 - 20:20:00 WIB
Kasus Pemerkosaan Anak Kediri, Relawan Perindo: 4 Pelaku Lain Harus Ditangkap
Ketua Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo Jeani Latumahina saat di Mapolres Kediri, Selasa (5/4/2022). (Foto: iNews.id/Afnan Subagio)

KEDIRI, iNews.id - Kasus pemerkosaan anak di Kediri menjadi perhatian serius Relawan Perempuan dan Anak Perindo. Pasalnya, belum semua terduga pelaku kasus pemerkosaan anak ini ditangkap. 

Ketua Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo Jeani Latumahina mengatakan, hingga saat ini pelaku yang sudah ditangkap hanya lima orang. Padahal, berdasarkan pengakuan korban dan saksi, jumlah pelaku kejahatan seksual tersebut sembilan orang. 

"Berdasarkan keterangan korban dan rekaman yang ada, pelakunya sembilan orang. Sekarang baru lima yang ditangkap. Masih Jangan sampai empat pelaku lainnya ini berkeliaran dan menimbulkan korban baru," katanya seusai mendatangi Mapolres Kediri, Selasa (5/4/2022). 

Dia juga berharap korban pemerkosaan mendapatkan keadilan. Karena itu seluruh pelaku harus ditangkap dan dihukum seadil-adilnya. "Karena itu kami akan terus mengawal kasus ini. Jangan sampai kejahatan seksual terhadap anak ini terjadi lagi," ujarnya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: