Kades di Tuban Ditangkap Polisi gegara Bawa Sabu Pakai Ambulans Desa

Pipiet Wibawanto · Minggu, 03 April 2022 - 11:27:00 WIB
Kades di Tuban Ditangkap Polisi gegara Bawa Sabu Pakai Ambulans Desa
Kasat Resnarkoba Polres Tuban, AKP Daky Dzul Qornain saat gelar perkara Kades di Tuban bawa sabu (Foto: iNews/Pipiet Wibawanto)

TUBAN, iNews.id - Seorang kepala desa di Tuban, Jawa Timur (Jatim) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Tuban. Pria berinisial S (46) itu kedapatan membawa sabu dengan ambulans desa.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menemukan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,30 gram, satu buah pipet kaca, satu buah bonk atau alat hisap sabu, yang semuanya di masukkan ke dalam bungkus rokok.

Diketahui S merupakan Kepala Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo. Dia ditangkap petugas, saat kedapatan membawa sabu dengan menggunakan mobil ambulans desa dengan nomor polisi S 8306 EP di jalan Desa Tahulu.

Kasat Resnarkoba Polres Tuban, AKP Daky Dzul Qornain mengatakan
dari hasil pemeriksaan tersangka S terbukti sudah mengisap sabu sejak siang. Sehingga barang bukti yang sudah diamankan hanya sebagian.

"Dia ini onkum kepala desa, kedapatan membawa sabu di dalam mobil ambulans desa," katanya, Minggu (3/4/2022).

Kepada petugas S mengaku mendapatkan sabu dari Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban. Dia menggunakan sabu itu bersama teman-temannya Y.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: