Isak Tangis Iringi Pemakaman Driver Ojol Tewas Ditusuk Selingkuhan Istri di Bondowoso

Riski Amirul Ahmad · Jumat, 02 Desember 2022 - 10:37:00 WIB
Isak Tangis Iringi Pemakaman Driver Ojol Tewas Ditusuk Selingkuhan Istri di Bondowoso
Isak tangis mengiringi proses pemakaman driver ojol Mahasurya Yusi yang tewas ditusuk selingkuhan istrinya di Bondowoso. (Foto: Riski Amirul Ahmad)

BONDOWOSO, iNews.id - Ratusan pengemudi ojek online (ojol) mengawal jenazah Mahasurya Yusi, driver ojol yang tewas ditusuk selingkuhan istrinya, ke tempat permakaman umum (TPU) untuk dikebumikan, Kamis (1/12/2022). Isak tangis pun mengiringi proses pemakaman korban.

Tak hanya keluarga, duka mendalam juga dirasakan para pengemudi ojol. Usai menjalani autopsi di RSUD dr Koesnadi, jenazah korban dibawa ke TPU Kelurahan Kademangan, Kecamatan Kota Bondowoso untuk dimakamkan.

Salah seorang rekan sesama ojol korban, Firman Puji, mengenang sosok Mahasurya Yusi sebagai pribadi yang humoris dan mudah bergaul. Bahkan, menurut dia, selama ini korban tak memiliki musuh.

"Orangnya baik, humoris, suka bercanda, kalau sama teman-teman yang lain bahagia terus," kata Firman.

Dia mengaku tidak mengetahui permasalahan korban dengan pihak lain. Terlebih soal kasus perselingkuhan yang memicu pembunuhan tersebut.

"Tidak ada masalah. Kita dari tim ojol tidak ada yang tahu, (korban) tidak pernah cerita," kata dia.

Lebih lanjut, Firman berharap terduga pelaku pembunuhan terhadap Mahasurya Yusi dapat dihukum seberat-beratnya atas perbuatan tersebut.

"Semoga dihukum seberat-beratnya untuk pelaku," ucap dia.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: