Usai Cekcok, Driver Ojol di Bondowoso Tewas Ditusuk Pria Tak Dikenal Depan Istri

Riski Amirul Ahmad ยท Rabu, 30 November 2022 - 20:28:00 WIB
Usai Cekcok, Driver Ojol di Bondowoso Tewas Ditusuk Pria Tak Dikenal Depan Istri
Petugas Satreskrim Polresta Bondowoso mengolah TKP di rumah driver ojol yang tewas ditusuk pria tak dikenal, Rabu (30/11/2022). (Foto: iNews/Riski Amirul Ahmad)

BONDOWOSO, iNews.id - Seorang driver ojek online (ojol) di Kabupaten Bondowoso tewas ditusuk oleh pria tak dikenal, Rabu (30/11/2022). Tragisnya, peristiwa itu terjadi di depan istrinya. 

Belum diketahui identitas pelaku maupun motif pembunuhan tersebut. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa petugas ke RSUD Koesnadi untuk kepentingan penyelidikan.

Diperoleh informasi, peristiwa pembunuhan itu terjadi tepatnya di Gang Jambu, Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Dabasah, Kota Bondowoso. Korban bernama Yus (34) ditemukan tewas di depan rumahnya dengan kondisi tertelungkup.

Sejumlah saksi mata menuturkan, sebelum kejadian, terdengar suara orang cekcok di rumah korban. Warga yang penasaran kemudian langsung menghampiri dan diketahui di rumah tersebut ada korban beserta istrinya dan seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. 

Dari cekcok tersebut, tanpa diduga pria tersebut langsung melukai korban dengan senjata tajam. Korban pun langsung tersungkur dengan kondisi bersimbah darah. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke polisi.

Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut, namun diduga persoalan asmara karena menurut para tetangga sang istri sering bersama pria lain saat suaminya pergi bekerja.

Kasat Reskrim Polresta Bondowoso, AKP Agus Purnomo mengatakan, kasus pembunuhan tersebut masih diselidiki. Petugas juga sudah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: