Ibu dan Anak di Tulungagung Tewas Mengenaskan, Diduga Tenggak Racun Tikus

Solichan Arif ยท Senin, 15 Agustus 2022 - 15:26:00 WIB
Ibu dan Anak di Tulungagung Tewas Mengenaskan, Diduga Tenggak Racun Tikus
Ibu dan anak tewas di kamar rumah, diduga tenggak racun tikus. (Foto: Ilustrasi/Ist)

TULUNGAGUNG, iNews.id - Seorang ibu dan anak di Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, tewas mengenaskan. Kedua korban ditemukan tergeletak di kamar rumahnya.

Dalam penyelidikan, aparat Polres Tulungagung menduga kematian perempuan berinisial YM (43) dan putranya yang masih berusia lima tahun itu akibat bunuh diri menenggak racun tikus. Sebab di lokasi kejadian, polisi menemukan dua bungkus racun tikus yang sudah kosong, gelas dan sendok.

"Dari penyelidikan sementara diduga bunuh diri meminum racun tikus,” ujar Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Ansori kepada wartawan Senin (15/8/2022). 

Peristiwa itu pertama kali diungkap oleh Sariyah pada Senin pagi (15/8) pukul 07.30 Wib, yakni salah seorang tetangga dan sekaligus kerabat. Saksi merasa penasaran melihat pintu rumah korban masih tertutup dengan lampu yang menyala. 

Saksi mengira korban ketiduran, karenanya ia berniat membangunkan. Sebab korban biasanya rutin mengantar anaknya pergi ke sekolah. Saat menyentuh pintu rumah, ternyata pintu dalam keadaan tidak terkunci.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: