Hindari Gundukan Jalan, Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Gresik

Agus Ismanto · Jumat, 26 Februari 2021 - 19:33:00 WIB
Hindari Gundukan Jalan, Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Gresik
Polisi mengatur lalu lintas di TKP kecelakan di jalur Pantura Kabupaten Gresik, Jatim, Jumat (26/2/2021).  (Foto: iNews/Agus Ismanto)

GRESIK, iNews.id – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk setelah motor yang dikendarainya terpelanting saat menghindari gundukan jalan di ruas jalur Pantura Gresik, Jumat (26/2/2021). Akibat luka parah yang dideritanya, korban yang sehari-hari jadi buruh pabrik ini tewas seketika.

Korban diketahui bernama Achmad Bustomi (26), warga Desa Nanggungan Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Korban tewas mengenaskan di lokasi kejadian. 

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, kronologi kecelakaan berawal saat korban hendak mendahului kendaraan lain di depannya. Namun, sepeda motornya mendadak terpelanting saat menghindari gundukan jalan. 

Korban langsung terjatuh dari sepeda motor dan tergeletak di jalan. Nahas, posisinya tepat berada di roda truk, hingga korban langsung terlindas dan tewas.

Petugas Polsek Manyar Aiptu Heri mengatakan, korban diduga tidak menguasai medan jalan di sana yang sedang dalam pengerjaan proyek. Akibatnya, korban yang melewati gundukan jalan jatuh terpelanting dari motornya dan langsung ditabrak truk yang melintas.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2