Geger, Mayat Perempuan Tanpa Celana Ditemukan dalam Hutan di Jember

Bambang Sugiarto · Selasa, 19 Juli 2022 - 04:20:00 WIB
Geger, Mayat Perempuan Tanpa Celana Ditemukan dalam Hutan di Jember
Polisi saat mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan dalam hutan di Jember. (Foto : iNews/Bambang Sugiarto)

JEMBER, iNews.id - Mayat perempuan muda dalam kondisi hampir membusuk ditemukan di tengah hutan Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (18/7/2022). Lokasi TKP penemuan mayat di areal curam yang sulit dijangkau.

Sejauh ini belum diketahui identitas korban. Jenazahnya pertama kali ditemukan seorang pencari madu hutan yang kebetulan sedang melintas di sekitar TKP.

Posisi mayat saat ditemukan dalam keadaan telentang dengan hanya mengenakan baju putih dan tanpa celana. Tak ada satu pun tanda pengenal yang melekat di tubuh korban.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke warga dan meneruskan ke Polsek Silo. Menerima laporan, polisi dan TNI dibantu warga serta relawan datang ke lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut.

Proses evakuasi pun tak mudah. Petugas memikul mayat yang sudah dimasukkan ke dalam kantong jenazah dengan bambu menyusuri kawasan hutan dan sungai yang cukup jauh.

Selanjutnya mayat perempuan tersebut dibawa ke RSD Soebandi Jember untuk diautopsi. Selain itu, petugas juga melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas korban.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: