Dukun Spiritual di Ngawi Perkosa Korban selama 2 Tahun, Polisi: Lebih dari 200 Kali  

Asfi Manar · Jumat, 29 Juli 2022 - 19:15:00 WIB
Dukun Spiritual di Ngawi Perkosa Korban selama 2 Tahun, Polisi: Lebih dari 200 Kali  
Polisi menunjukkan barang bukti pemerkosaan milik dukun spiritual, Rabu (27/7/2022). (istimewa).

NGAWI, iNews.id - Tindakan pemerkosaan dukun spiritual di Ngawi JKI terhadap pasien yang masih di bawah umur ternyata terjadi berulang-ulang selama dua tahun. Akibatnya, korban kini hamil lima bulan. 

Fakta tersebut terungkap berdasarkan pengakuan tersangka saat di Mapolres Ngawi. Dia mengaku sejak kejadian pertama, dia merasa ketagihan sehingga terus mengulanginya. 

"Tersangka menyetubuhi korban pertama kali saat usia korban masih 17 tahun. Hal tersebut terus dilakukan secara berlanjut dan berulang kali sampai saat ini korban berusia 19 tahun dengan total. Total persetebuhan kurang lebih 200 kali selama kurun waktu tersebut," kata Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Dwiasi korban selama ini tidak menceritakan kejadian yang dialaminya karena takut akan ancaman tersangka. Korban baru bercerita setelah hamil dan mengadukan semua yang dialami kepada orang tuanya. "Dari pengakuan itu, orang tua korban akhirnya melapor dan kami lakukan penangkapan," katanya. 

Lebih lanjut, Dwiasi menduga prilaku bejat tersangka juga dilakukan kepada puluhan anak di bawah umur lainnya. Karena itu pihaknya terus melakukan pendalaman.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: