Dirikan Akademi Perindo, Hary Tanoe: Sekolah Partai untuk Cetak Kader Pro Rakyat

Lukman Hakim · Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:09:00 WIB
Dirikan Akademi Perindo, Hary Tanoe: Sekolah Partai untuk Cetak Kader Pro Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat membuka Rakorsus Perindo Jatim di Bangkalan, Sabtu (1/10/2022). (Foto: iNews.id/ihya` ulumuddin).

SURABAYA, iNews.id - DPP Partai Perindo mendirikan sekolah partai bernama Akademi Perindo. Melalui akademi ini Partai Perindo akan mengajarkan kepada seluruh kader tentang cara berpolitik yang benar. 

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan dengan berpolitik yang benar, maka kader yang dipercaya memegang amanah di lembaga legislatif maupun eksekutif akan membuat kebijakan yang pro-rakyat. 

"Akademi ini merupakan sekolah partai yang akan melahirkan kader-kader terbaik di legislatif dan eksekutif untuk mempercepat kesejahteraan dan kemajuan Indonesia. Tujuannya untuk menciptakan kader-kader yang memang paham. Paham berpolitik yang benar," ujar Hary Tanoe saat membuka Rakorsus Perindo Jatim di Bangkalan, Sabtu (1/10/2022). 

Di Akademi Perindo, tokoh- tokoh Partai Perindo akan memberikan materi pembelajaran. Selain HT yang akan terjun langsung memberikan materi, juga ada  Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, Ketua Dewan Pertimbangan Dr H Mahyudin, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, dan tokoh-tokoh Partai Perindo.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: