Rakorsus di Madura, DPW Perindo Jatim Siap Maksimalkan Perjuangan

Febrian Putra · Sabtu, 01 Oktober 2022 - 11:50:00 WIB
Rakorsus di Madura, DPW Perindo Jatim Siap Maksimalkan Perjuangan
Ketua DPW Partai Perindo Jatim Muh Mirdasy. (Foto: iNews.id/Febrian Putra).

BANGKALAN, iNews.id - DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar rapat koordinasi khusus (rakorsus) DPW, DPD, dan anggota DPRD Tingkat II kabupaten/kota Partai Perindo seluruh Jawa Timur. Rakorsus ini dibuka langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara virtual. 

Pada kegiatan itu, Ketua DPW Perindo Jatim Muh Mirdasy meminta semua kader untuk memaksimalkan perjuangan. "DPW Perindo Jatim sudah dinyatakan lolos verifikasi administrasi. Sekarang menyambut verifikasi faktual," katanya, Sabtu (1/10/2022).

Mirdasy mengatakan, rakorsus yang dihadiri 38 kabupaten dan kota di Bangkalan ini memiliki makna istimewa. Sebab, Bangkalan merupakan sentra penting bagi penguasaan Madura. "Jadi spritnya ini menjadi sebuah perjuangan bersama," katanya.

Di Bangkalan, lanjutnya, ada ulama yang dikenal di Nusantara yaitu Syaikchona Cholil. Perannya begitu luar biasa bagi Indonesia. "Posisi Madura berpengaruh untuk menjadikan Jatim sebagai lumbung suara bagi Partai Perindo," tuturnya.

Diakuinya, tidak mudah meraih perjuangan terlebih untuk menjadikan Jatim sebagai lumbung suara. Meski begitu, ia meminta seluruh kader pantang surut untuk berjuang. "Saya mendapat kabar Pak Ketum (Hary Tanoesodibjo) akan maju juga. Jadi ini tak ada alasan untuk Ketua DPD untuk lenggang kangkung (bersantai)," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: