Diduga Bunuh Diri, Pria di Malang Tewas Tabrakkan Diri ke KA Penataran

Avirista Midaada · Rabu, 24 Februari 2021 - 17:53:00 WIB
Diduga Bunuh Diri, Pria di Malang Tewas Tabrakkan Diri ke KA Penataran
Jasad laki-laki tanpa identitas yang tewas tertabrak KA Penataran di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (24/2/2021). (Foto: Polsek Singosari)

MALANG, iNews.id – Seorang laki-laki tewas setelah menabrakkan diri ke Kereta Api (KA) Penataran Dhoho di perlintasan Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Peristiwa ini terjadi Rabu siang (24/2/2021), sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan mengatakan, korban yang tidak diketahui identitasnya ini diduga bunuh diri. Dari keterangan sang masinis kereta api, korban diduga sengaja menabrakkan diri ke KA Penataran saat melihat kereta api akan melintas dari Surabaya-Blitar.

"Masinis sudah mencoba mengklakson korban agar menghindar, tetapi korban tidak mengindahkan. Sebaliknya, dia justru pindah ke tengah perlintasan,” kata Octa.

Saat kejadian, korban berjalan dari arah selatan sedangkan kereta api tersebut berjalan dari utara ke selatan. "Jadi tampaknya dia sengaja mengadang Kereta Api Penataran," tuturnya.

Tak ayal, korban pun tertabrak kereta api Penataran tersebut. Korban terseret sekitar 500 meter dari tempat kejadian. Tubuhnya pun berceceran di lokasi ini.

"Akibat kejadian itu, masinis terpaksa menghentikan perjalanan kereta api. Kemudian memindahkan tubuh korban ke pinggir pelintasan," ujarnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2