Detik-Detik Truk Trailer Tabrak 2 Mobil dan 4 Motor di Lampu Merah Jombang, 1 Tewas  

Mukhtar Bagus · Senin, 10 Januari 2022 - 17:51:00 WIB
Detik-Detik Truk Trailer Tabrak 2 Mobil dan 4 Motor di Lampu Merah Jombang, 1 Tewas  
Tangkapan layar saat truk trailer menabrak deretan mobil dan motor di lampu mereh Diwek, Jombang, Senin (10/1/2022). (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus).

JOMBANG, iNews.id - Truk trailer menabrak dua mobil dan empat motor yang sedang berhenti di lampu di perempatan Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Senin (10/1/2021). Akibatnya seorang pengendara tewas dan satu lainnya luka parah akibat tergilas roda mobil. 

Detik-detik kecelakaan maut ini terkam kamera CCTV. Pada rekaman itu, beberapa pengendara motor dan mobil berhenti di peremptan karena lampu merah. Beberapa saat kemudian, sebuah truk trailer melaju tak terkendali dari arah belakang. 

Seketika dua mobil dan empat motor terguling. Pada rekaman tersebut juga terlihat seorang pengendara yang sedan berboncengan dengan putrinya terjebak di bawah kolong mobil dan tergilas roda. 

Akibat kecelakaan ini, pengendara bernama Rahman (39) warga Desa/Kecamatan Diwek tewas di lokasi kejadian. Sementara putrinya, Hana Andinita (13) luka parah dan dilarikan ke RSUD Jombang. Sedangkan dua mobil dan keempat motor ringsek. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: